Teknologi Permudah Layanan Digital di Perguruan Tinggi

Rabu, 31 Mei 2023 - 17:15 WIB
loading...
A A A
Baca juga: Ini Besaran Biaya Kuliah di Universitas Pelita Harapan Tahun 2023

Lebih dari itu juga dapat berkontribusi pada kemajuan keseluruhan kampus termasuk membantu mahasiswa dan dosen mempunyai pengalaman yang memadai seperti magang, pelatihan, dan program untuk meningkatkan akreditasi.

Salah satu program dari kerja sama ini yang akan dilaksanakan adalah Mobility Program, yang akan memfasilitasi pertukaran mahasiswa antar kampus farmasi.

Selain itu, kerja sama ini juga akan memberikan dukungan dalam bentuk Hibah Penelitian. Kampus akan menerima dana hibah untuk mendukung penelitian ilmiah yang dilakukan oleh dosen dan mahasiswa.

Program hibah ini akan mendorong inovasi dan pengembangan pengetahuan di bidang farmasi, sehingga meningkatkan reputasi kampus dalam dunia akademik dan industri.

Selanjutnya, OBAT Apps juga akan mengadakan Workshop Penelitian Ilmiah secara berkala untuk meningkatkan pemahaman tentang metode penelitian yang efektif, berbagi pengetahuan dan pengalaman, serta memperkuat kolaborasi antara lembaga penelitian di bidang farmasi.

CMO OBAT Apps Ashari WBA menyambut baik kerja sama ini dan berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam meningkatkan kualitas pendidikan farmasi di Indonesia.

Ia mengungkapkan pihaknya telah mengembangkan fitur-fitur khusus yang sesuai dengan kebutuhan kurikulum terstandar.

Selain itu juga pihaknya akan memberikan pelatihan kepada dosen dan staf administrasi Akfar BHJ untuk memaksimalkan pemanfaatan platform ini.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)