Hebat! Dosen MNC University Berhasil Lolos Program Hibah Penelitian Dosen Pemula 2023

Rabu, 07 Juni 2023 - 09:06 WIB
loading...
Hebat! Dosen MNC University Berhasil Lolos Program Hibah Penelitian Dosen Pemula 2023
10 dosen MNC University berhasil lolos program hibah Penelitian Dosen Pemula (PDP) 2023. Foto/MNC University.
A A A
JAKARTA - Sebanyak 10 dosen MNC University berhasil mendapatkan Program Hibah Penelitian Dosen Pemula (PDP) 2023 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Keberhasilan ini menjadi prestasi luar biasa bagi universitas tersebut, yang menunjukkan komitmen dan dedikasi para dosen dalam mengembangkan penelitian di bidang akademik.

Program Hibah Penelitian Dosen Pemula (PDP) merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mendorong peningkatan kualitas riset dan inovasi di perguruan tinggi.

Melalui program ini, dosen-dosen yang baru memulai karirenya diberikan kesempatan untuk mengembangkan penelitian yang berkualitas dan relevan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Baca juga: 5 Jurusan Kuliah yang Paling Diburu di 4 Kampus Top Dunia, Cek Juga Beasiswanya

Berikut adalah nama dosen MNC University yang berhasil lolos dalam program hibah PDP 2023

1. Adi Fitrianto - Perancangan Aplikasi Dashboard Monitoring Performa Mahasiswa Menggunakan Metode MVC dan Framework Spring boot pada Universitas Media Nusantara Citra.
2. Andi Heru Susanto - Investigasi Pengaruh Kebijakan Fleksibilitas Kerja terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan Generasi Milenial pada Perusahaan Start-up di DKI Jakarta.
3. Budi Santosa Kramadibrata - Meningkatkan Daya Saing UMKM di Pasar Global dengan Mengintegrasikan Pemasaran Digital dan Kesadaran Lingkungan: Studi Kasus Penerapan Green Environmental Awareness dan Green Product Pricing.
4. Dwiyanjana Santyo Nugroho - Gender Diversity dan Sustainability Performance: Peran Fintech Adoption sebagai Moderator.
5. Febi Ramadhani Rusdin - Strategi Komunikasi dalam Iklan Layanan Masyarakat Tentang Stunting di Media Sosial.
6. Felisianus Novandri Rahmat - Jurnalisme Metaverse: Peluang dan Tantangan Bagi Industri Media Indonesia.
7. Lathiyfah Shanti - Strategi Customer Relationship Management (CRM) Berbasis Influencer untuk Meningkatkan Loyalitas Konsumen pada Produk Kecantikan
8. Lutfi Alhazami - Pengaruh Strategi Green Market Orientation dan Green Supply Chain Relationship Quality dalam Meningkatkan Green Competitive Advantage
9. Theresia Arianti - Filial Piety yang Terkandung dalam Face Threatening Acts: Analisis Manga
10. Wida Nofiasari - Model Pesan Persuasif Jaro dalam Mendorong Partisipasi Politik Pemilih Pemula Menjelang Pemilu 2024 Berbasis Masyarakat Adat Baduy

Baca juga: 15 Universitas dengan Jurusan Kedokteran Terbaik di Asia

Terkait hal ini, Rektor MNC University, Mariati Tirta Wiyata menyambut gembira atas pencapaian para dosen tersebut.

“Saya turut gembira dan berbangga atas pencapaian para dosen mendapatkan pendanaan hibah penelitian dari Dikti,” kata Mariati, dalam keterangan resmi, Rabu (7/6/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)