Hebat! Dosen MNC University Berhasil Lolos Program Hibah Penelitian Dosen Pemula 2023

Rabu, 07 Juni 2023 - 09:06 WIB
loading...
A A A
Mariati berharap bahwa hibah penelitian ini dapat menjadi motivasi bagi dosen-dosen lainnya untuk terus mengembangkan riset dan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa.

Ia melanjutkan Program Hibah Penelitian Dosen Pemula (PDP) 2023 menjadi langkah awal yang baik bagi para dosen MNC University untuk berkontribusi dalam pengembangan penelitian di Indonesia.

Dengan semangat dan kerja keras, diharapkan penelitian-penelitian mereka dapat memberikan dampak positif yang nyata dan berkelanjutan dalam berbagai aspek.

Sementara itu, Kepala Lembaga Pusat Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Bernadetta Kwintiana Ane menyampaikan dana hibah PDP merupakan sebuah kesempatan yang sangat berharga bagi dosen-dosen pemula untuk mewujudkan ide-ide kreatif dan inovatif mereka.

Program ini tidak hanya memberikan dukungan finansial, tetapi juga mengakui potensi dan kompetensi mereka sebagai peneliti muda yang berbakat.

“Dana hibah ini memungkinkan para dosen untuk menjalankan penelitian yang berpotensi menghasilkan temuan-temuan baru yang dapat memberikan dampak positif pada masyarakat dan dunia akademik”, pungkasnya.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)