SNBT 2023: Jurusan Ilmu Komunikasi UPNVJ Peringkat 6 Paling Diminati se-Indonesia

Jum'at, 23 Juni 2023 - 10:33 WIB
loading...
A A A
“Animo prodi di bawah Jurusan Komunikasi yang terdiri dari S2 Ilmu Komunikasi, S1 Ilmu Komunikasi, S1 Sains Informasi UPNVJ ini naik terus dan sangat besar. Kami mengganggap ini merupakan amanah besar sekaligus tantangan untuk memberikan kualitas pendidikan dan pelayanan terbaik kepada mahasiswa,” ujar Bekti.

Kampus UPNVJ sendiri masuk dalam daftar 20 besar perguruan tinggi negeri dengan pendaftar terbanyak. UPNVJ berada di peringkat 16 dengan 32.858 pendaftar.

Rektor UPNVJ, Dr. Anter Venus menyampaikan tahniah maba seluruh jalur masuk UPNVJ, “Selamat kepada semua calon mahasiswa yang telah diterima masuk UPNVJ. Bagi yang belum diterima, jangan patah arang, masih ada kesempatan yang bisa diambil melalui jalur seleksi mandiri (SEMA) yang bisa dipantau di website upnvj.ac.id,” ujarnya.

Sebelumnya, Prof. Dr. Ir Mochamad Ashari ketua Umum SNPMB 2023 mengumumkan hasil SNBT tahun 2023, “Selamat kepada 143.805 putra puteri terbaik yang dinyatakan lolos dan berhasil menjadi bagian dari dunia pendidikan tinggi Indonesia,” katanya.

Dari total tersebut, salah satu pendaftar di UPNVJ berhasil diterima dengan nilai Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) tertinggi. Pendaftar tersebut berasal dari program S1 Kedokteran UPNVJ dengan nilai 811,81.

Untuk nilai rata-rata UTBK, UPNVJ juga berhasil masuk 20 besar. UPNVJ berada di urutan 10 dengan nilai rata-rata UTBK 622,52.

Seluruh prestasi membanggakan ini tidak akan membuat UPNVJ berpuas diri. Seluruh jajaran sivitas akademika UPNVJ akan terus bekerja keras dalam meningkatkan prestasi ke level berikutnya, baik di tingkat nasional maupun internasional.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)