Lepas Ribuan Wisudawan yang Dibekali Kemampuan Berbasis Kewirausahaan, Ini Pesan Rektor UMB

Jum'at, 23 Juni 2023 - 21:54 WIB
loading...
A A A
3. Satu Mahasiswa dari Program Studi Ilmu Komunikasi, meraih medali Perak dalam Sea Games 2023 Kamboja pada cabang Karate-Women’s Kata Team.

4. Satu mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, terpilih mengikuti Indonesian International Student Mobility Award (IISMA) ke Perguruan Tinggi Universitat Pompeu Fabra Spain.

5. Tujuh mahasiswa dari Program Studi Akuntansi, Ilmu Komunikasi, Desain Interior dan Psikologi meraih Juara Favorit dalam 17th National Folklore Festival.

6. Tiga mahasiswa dari Program Studi Teknik Informatika, meraih kategori Gold, silver dan Brown dalam ajang apjc netacad riders competition 2023, cabang Cisco NetAcad Riders 2023.

7. Lima Mahasiswa dari Program Studi Ilmu Komunikasi, Teknik Informatika, dan Psikologi meraih medali Perunggu pada Kejuaraan Nasional Dies Natalies UNJ, cabang Pencak silat.

8. Satu Mahasiswa dari Program Studi Manajemen, meraih Juara Pertama dalam ajang SA Youth Millenial Inter Academy, Indonesia.

9. Tiga Mahasiswa dari Program Studi Manajemen, Psikologi dan Desain Interior, meraih medali Emas dalam Program Lomba Individu.

10. Satu Mahasiswa dari Program Studi Ilmu Komunikasi, meraih medali Perak dalam Program Lomba Individu.

11. Empat Mahasiswa dari Program Studi Manajemen, Psikologi, Ilmu Komunikasi dan Desain Interior, meraih medali Perunggu dalam Program Lomba Individu.

Hadir dalam acara wisuda tersebut, Plt. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III, Dr. Lukman, ST., M.Hum, Sekretaris Pengurus Yayasan Menara Bhakti, Mohammad Irfan, SE, MM, Anggota Pengawas Yayasan Menara Bhakti Dr. Hadri Mulya, M.Si, Ketua Senat, Universitas Mercu Buana Prof. Dr. Ir. Chandrasa Soekardi, DEA, dan jajaran Dekan dan Kepala Program Studi di lingkungan Universitas Mercu Buana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3089 seconds (0.1#10.140)