Deretan Jurusan Kuliah Ini Punya Peluang Kerja Tinggi di Apple

Rabu, 28 Juni 2023 - 10:34 WIB
loading...
Deretan Jurusan Kuliah Ini Punya Peluang Kerja Tinggi di Apple
Ilustrasi Apple. Foto/Unsplash.
A A A
JAKARTA - Jurusan kuliah yang memiliki peluang kerja tinggi di Apple menarik untuk diketahui. Jurusan yang dibutuhkan mulai dari Sistem Informasi hingga Akuntansi.

Siapa tak mengenal perusahaan Apple. Perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs, Steve Wozniak, dan Ronald Wayne pada 1976 ini adalah salah satu raksasa teknologi yang telah menciptakan berbagai perangkat elektronik dan menguasai pasar dunia.

Dari awalnya hanya memproduksi komputer, Apple yang berkantor pusat di California, Amerika Serikat kini dikenal dengan beragam produk seperti ponsel iPhone, laptop MacBook, airpods, iPad, smartwatch, dan inovasi teknologi lainnya.

Baca juga: 7 Jurusan Kuliah yang Sering Dibutuhkan Perusahaan Media, Simak Daftarnya

Bagi kalian yang ingin bekerja di perusaahaan teknologi seperti di Apple, berikut ini 6 jurusan kuliah yang menjadi rekomendasi.

6 Jurusan Kuliah Punya Peluang Kerja Tinggi di Apple

1. Sistem Informasi


Perusahaan berbasis informasi dan teknologi seperti Apple pastinya membutuhkan lulusan yang menguasai Sistem Informasi.

Memanfaatkan ilmu dan teknologi komputer dengan kombinasi bisnis manajemen, jurusan ini akan memberikan lulusannya banyak ilmu yang berharga.

Mengutip laman GoTechCareer, beberapa perusahaan teknologi seperti Apple biasanya memerlukan tenaga kerja dengan gelar Sistem Informasi. Adapun alasannya karena relevan dengan peran pekerjaan seperti proyek SAP.

2. Administrasi Bisnis


Namun tak hanya lulusan teknologi, jurusan Administrasi Bisnis juga berpeluang kerja di perusahaan teknologi termasuk di Apple.

Sebagai ujung tombak pemasaran, nantinya lulusan Administrasi Bisnis mereka bertugas untuk mengerjakan tugas yang berkaitan dengan pemasaran produk Apple.

3. Hukum


Tidak harus menjadi seorang hakim atau bekerja di kehakiman, seorang lulusan hukum juga bisa bekerja di perusahaan teknologi, termasuk Apple.

Dalam hal ini, Apple juga memiliki tim hukum yang mencakup area seperti Corporate Law, Paralegal Services, Legal Operations, dan lainnya.

Baca juga: Sederet Jurusan Kuliah yang Bisa Kerja di Kapal Pesiar, Ini Daftarnya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3310 seconds (0.1#10.140)