Peringati HANI 2023, Ubhara Jaya Gelar Kuliah Umum dengan Menghadirkan BNN dan Granat

Rabu, 28 Juni 2023 - 13:46 WIB
loading...
A A A
Agar Indonesia tidak terancam kehilangan satu generasi, maka upaya pencegahan penyalahgunaan narkotika tidak bisa berjalan terpisah.

“Kita tidak bisa bekerja secara parsial, harus ada komitmen bersama yang melibatkan semua pihak, misalnya antara BNN dengan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi dari sisi dunia pendidikan," ucap Togar M. Sianipar.

"Kita tentu tidak ingin kehilangan satu generasi dalam membangun bangsa. Mau dibawa kemana pembangunan bangsa ini jika kita kehilangan satu generasi,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Granat Prof. Dr. Henry Yosodiningrat, S.H., M.H dalam sesi kuliah umum ini mengatakan, “Kita ingin menyelamatkan generasi muda saat ini melalui upaya pencegahan yang diharapkan akan lebih jauh efektif berdampak dari upaya penindakan. Jika kita berhasil melindungi diri, mau dibujuk atau dikasih gratis juga tidak akan terjadi penyalahgunaan narkotika,” jelas Henry.

Kuliah Umum dirangkai dengan peluncuran Program Granat Goes to Campus dan situs kegiatan Unit Kegiatan Mahasiswa Granat yang ada di Ubhara Jaya. Ubhara Jaya menjadi kampus pertama dari program yang direncanakan akan berjalan di perguruan tinggi di seluruh Indonesia.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)