5 Sekolah Masak Terbaik di Dunia, Nomor 3 Chef Renata Salah Satu Alumninya

Jum'at, 30 Juni 2023 - 08:53 WIB
loading...
A A A


Di sini, silabus pelajaran berdasarkan ajaran dari pendirinya yang mahir masakan Prancis, Auguste Escoffier. Walau begitu, Le Cordon Bleu juga tetap mengikuti perkembangan zaman dengan memasukan cara modern dalam menyajikan makanan. Salah satu alumni sekolah ini adalah Chef Renata Moeloek.

4.Auguste Escoffier School Prancis
5 Sekolah Masak Terbaik di Dunia, Nomor 3 Chef Renata Salah Satu Alumninya

Foto/ist

Auguste Escoffier dikenal secara global sebagai sosok yang berhasil membuat revolusi pada kuliner Prancis Modern bersama Cordon Bleu. Bisa dibilang, Auguste Escoffier School merupakan salah satu lembaga pendidikan seni kuliner terbaik di dunia.

Selama kuliah, muridnya diajarkan tentang memasak secara teknis dan terampil seperti Auguste Escoffier. Sekolah kuliner ini juga menyediakan berbagai program kuliner sesuai pilihan.

5.New England Culinary Institute
5 Sekolah Masak Terbaik di Dunia, Nomor 3 Chef Renata Salah Satu Alumninya

Foto/wikipedia

New England Culinary Institute atau NECI, merupakan perguruan tinggi kuliner nirlaba yang mendiami wilayah Montpelier, Vermont, serta turut mengelola sejumlah restoran serta layanan makanan untuk Vermont College dan National Life.

Daerah Vermont tak hanya dikenal melalui keberadaan NECI, namun juga memiliki beberapa keistimewaan lainnya, yakni garda terdepan Farm to Table Revolution – petani, pembuat keju, perkebunan anggur, dan produsen benih organik.
(wyn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6383 seconds (0.1#10.140)