UPNVJ Sediakan Jalur Penerimaan Mahasiswa Baru Khusus YouTuber dan Hafiz, Ini Syaratnya

Jum'at, 07 Juli 2023 - 14:36 WIB
loading...
A A A
2. Pendaftar wajib mengunggah bukti asli atau berwarna sertifikat, ijazah, atau surat keterangan dari pesantren, madrasah, atau lembaga tahfiz Al-Qu’ran yang selanjutnya akan divalidasi oleh Tim Seleksi.

3. Bagi Pendaftar yang memenuhi kriteria tersebut, wajib mengikuti tes ulang hafalan Al-Qu’ran.

4. Pendaftar wajib mengunggah surat pernyataan kesediaan berkontribusi bagi UPN “Veteran” Jakarta sesuai bidang keahlian minimal 1 prestasi per semester tingkat nasional.

5. Pendaftar wajib mengisi link pemberitaan dari website resmi sekolah atau media sosial resmi sekolah terkait prestasi yang dimiliki.

Tahun ini, UPNVJ menyeleksi dua peserta yang lolos verifikasi, di antaranya: Suluganwata Sihombing dan Muhammad Fauzan Haqiqi. Pada tahun ini, yang bertugas sebagai tim penilai adalah Firdaus Noor dan Ahsin Thohari yang merupakan dosen di UPNVJ dengan pengalaman yang mumpuni dalam dunia videographer.

Uji keterampilan ini dilaksanakan di gedung FISIP UPNVJ untuk YouTube Content Creator dan di Masjid Manbaul Ulum Kampus UPNVJ Pondok Labu bagi peserta SEMA jalur prestasi HafidzAl-Qu’ran.

Demikian informasi mengenai jalur khusus YouTuber dan HafizAl-Qu’ran di UPNVJ. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca setia SINDOnews.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)