Perluas Jaringan Internasional, MNC University Siap Berkolaborasi dengan Perusahaan dari Malaysia

Minggu, 09 Juli 2023 - 14:15 WIB
loading...
Perluas Jaringan Internasional, MNC University Siap Berkolaborasi dengan Perusahaan dari Malaysia
Dalam rangka memperluas jaringan internasional, MNC University bakal melakukan kerja sama dengan D’Tandoor International Group of Companies dari Malaysia.
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperluas jaringan internasional, MNC University bakal melakukan kerja sama dengan D’Tandoor International Group of Companies dari Malaysia.

Hal itu disampaikan oleh Rektor MNC University, Mariati Tirta Wiyata saat menerima kunjungan dari perwakilan Unitar Malaysia, Jumat (7/7/2023) di Auditorium Lt.6 MNC University.

Menurut Mariati, MNC University memang berinisiasi dan sangat antusias untuk menjalin kerja sama dengan banyak pihak, termasuk D’Tandoor International Group of Companies dari Malaysia.

"D’Tandoor seperti yang kita ketahui bahwa memiliki akses ke Perguruan Tinggi di Malaysia yang akan membuka peluang link kerja sama Perguruan Tinggi di sana dengan MNC University. Unitar adalah satunya dan MNC University sudah memiliki MoU dengan Unitar," kata Mariati.

Mariati menjelaskan, pembahasan hari ini lebih difokuskan tentang beberapa poin yang akan dijajaki bersama oleh kedua universitas ke depannya seperti student exchange, enterpreneurship project serta beberapa aspek lain yang tentunya akan mendukung akselerasi MNC University bergerak lebih maju dan menuju world class university seperti yang diharapkan.

"Pertemuan hari ini sejatinya bertujuan untuk membahas secara bersama mengenai kerja sama kedua universitas kedepannya seperti di bidang kemahasiswaan, enterpreneurship dan bidang lainnya yang memang akan mendukung MNC University bisa berkembang lebih baik dan maju kedepannya," Jelas Mariati.

Sementara itu, Founder and Managing Director of D'tandoor International Group of Companies Kolonel Bersekutu (PA) Datuk Abdul Malik Abdullah menyambut baik rencana kolaborasi dengan MNC University.

Datuk Abdul Malik juga menambahkan, selain untuk student exchange dan enterpreneurship project, kolaborasi kedua universitas ke depannya juga adalah terkait program magang mahasiswa yang nantinya akan melibatkan MNC Group dalam pelaksanannya.

Ia juga bersedia mengisi kuliah umum di MNC University sesuai dengan keahliannya di bidang Franchise serta berharap kolaborasi ini harus segera terealisasi sehingga dapat memberikan manfaat yang positif bagi kedua belah pihak.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)