UT Kejar Target 500 Ribu Mahasiswa di Tahun Ini

Selasa, 01 Agustus 2023 - 08:20 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, penandatanganan MoU dan PKS UT dengan Bank BRI terkait penyediaan dan pemanfaatan layanan jasa perbankan, Senin (31/7/2023) di kampus UT, Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Pada penandatanganan Nota Kesepahaman, kedua belah pihak menyepakati kerja sama layanan Cash Card guna memenuhi kebutuhan operasional UT.

Sedangkan dalam penandatanganan PKS, UT bermaksud mengajukan kerja sama layanan Cash Card guna memenuhi kebutuhan operasional dan dalam rangka meningkatkan pelayanan dan memberikan kemudahan bagi seluruh stake holders UT untuk melakukan transaksi.

Rektor UT juga menerangkan, diperkuatnya kerja sama dengan UT karena BRI telah memiliki cabang hingga ke pelosok. Sama halnya dengan UT, katanya, sebaran mahasiswa UT juga banyak di kawasan 3T sehingga layanan kepada mereka baik perkuliahan hingga transaksi keuangan juga harus dipermudah.

"UT dengan BRI semakin memperkokoh kerja sama sejak UT didirikan pada tahun 1984. Kerja sama ini terkait dengan pembentukan virtual account untuk mempermudah proses keuangan dan juga sinkronisasi dan integrasi sistem BRI dan UT," ucapnya.

Sementara Direktur Wholesale dan Kelembagaan PT. Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk Agus Nursanto menjelaskan, pihaknya siap untuk meningkatkan layanan transaksi keuangan di UT dengan infrastruktur dan jaringan kantor hingga agen yang tersebar hingga pelosok.

Agus menerangkan, pihaknya juga sudah membuka jaringan koneksi dengan UT sehingga pembayaran uang kuliah mahasiswa bisa mudah merekonsiliasinya.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)