Di Depan Mahasiswa MNC University, HT Ungkap Kisah Suksesnya Menjadi Pebisnis Multi Sektor

Selasa, 19 September 2023 - 17:12 WIB
loading...
A A A
Hingga kini, MNC berkembang menjadi perusahaan besar di bidang media saja. Namun multi sektor seperti perbankan hingga asuransi. Di bidang media, MNC merupakan perusahaan media terbesar di Asia Tenggara.

HT kemudian membahas program MNC TV yakni bedah rumah. HT pun sering kali langsung terlibat dalam proses syuting Program tersebut.

Baca juga: 5 Kampus Terbaik Bidang Bisnis Internasional di Amerika Serikat, Infonya di Sini

HT mengungkapkan, ketika dirinya terlibat dalam acara tersebut bisa merasakan kehidupan penerima program Bedah rumah. Bagaimana mereka hidup serba keterbatasan.

"Kadang-kadang kita harus realistis. You have to be that," ucapnya.

HT pun kembali mengatakan kepada mahasiswa dan mahasiswi bahwa jangan menyerah untuk meraih cita-cita. Kata HT, pada zaman kuliah dirinya belajar untuk mengerti bukan menghafal. Hal inilah yang membuat dirinya sukses mendirikan banyak perusahaan.

"Saya sudah mendirikan perusahaan banyak sekali, MNC bank, MNC life saya akusisi, terus Lido itu (MNC Lido City). You have to be trendsetter," ucapnya.

Lanjut HT, para mahasiswa MNC University diminta untuk mengembangkan keterampilan softskill. Dia mengatakan bahwa softskill merupakan bagian penting dalam menggapai cita-cita.

"Softskill harus kuat dan dijadikan bagian hidup kalian, softskill harus jadi Daily life (kehidupan sehari-hari)," ucapnya

Diketahui, dalam acara ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh selain HT. Di antaranya Ketua Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo, Staf Khusus Kepresidenan Bidang Sosial, Angkie Yudistia, Miss Indonesia Natasha Manuella dan Rektor MNC University Mariati Tirta Wiyata.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)