Info Lengkap Kampung Inggris Pare, Cara Daftar, Biaya, dan Fasilitasnya

Selasa, 24 Oktober 2023 - 14:20 WIB
loading...
A A A

Biaya Kursus Kampung Inggris Pare


Salah satu lembaga kursus bahasa Inggris yang populer di Kampung Inggris Pare adalah Kampung Inggris LC. LC menawarkan paket kursus yang lengkap dan terintegrasi sesuai dengan tingkatan dan kebutuhan belajar kamu.



Paket kursus di LC sudah termasuk biaya program, biaya asrama English Area, dan fasilitas belajar lainnya. Dilansir dari laman resminya, berikut adalah rincian biaya kursus di LC:

- Program dengan durasi waktu belajar dua minggu: Rp 700.000
- Program dengan durasi waktu belajar satu bulan: Rp 1.100.000
- Program dengan durasi waktu belajar dua bulan: Rp 2.000.000
- Program dengan durasi waktu belajar tiga bulan: Rp 3.000.000
- Program dengan durasi belajar empat bulan: Rp 4.950.000

Selain LC, ada juga lembaga kursus bahasa Inggris lain yang bisa kamu pilih di Kampung Inggris Pare, seperti Rj Trans Tour & Travel, Kursus Bahasa Inggris - Kampung Inggris LC. Biaya kursus di lembaga-lembaga ini bisa bervariasi tergantung pada paket yang ditawarkan.

Fasilitas Kursus di Kampung Inggris Pare


Fasilitas yang ada di Kampung Inggris Pare cukup lengkap dan memadai untuk mendukung proses belajar bahasa Inggris. Kamu bisa menemukan berbagai fasilitas yang bisa digunakan di sana.

Beberapa di antaranya seperti transportasi umum, stasiun dan terminal, ATM dan SPBU, pusat perbelanjaan, homestay dan kost, English area, rumah sakit dan klinik, hotspot atau Wi-Fi, dan fasilitas lainnya.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati berbagai tempat wisata yang ada di sekitar Kampung Inggris Pare, seperti Gunung Kelud, Gunung Bromo, Goa Selomangleng, dan masih banyak yang lainnya.
(okt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0866 seconds (0.1#10.140)