8 Kampus dengan Jurusan Teknik Sipil Terbaik di Pulau Sumatera

Jum'at, 24 November 2023 - 21:24 WIB
loading...
A A A

6. Universitas Andalas


Tak hanya Politeknik Negeri Padang yang memiliki jurusan Teknik Sipil terbaik di Pulau Sumatera. Universitas Andalas juga memiliki jurusan teknik sipil dengan akreditasi A saat ini.

Universitas Andalas menawarkan banyak program studi pilihan untuk jenjang sarjana dan diploma yang tersebar di 15 fakultas, salah satunya adalah Fakultas Teknik dengan jurusan Teknik Sipil.

7. Universitas Bung Hatta


Universitas Bung Hatta adalah salah satu universitas swasta terbesar di Sumatera Barat yang menyandang nama besar Bapak Proklamator Indonesia, Mohammad Hatta.

Kampus swasta terbesar di Sumatera Barat ini menyediakan 8 fakultas dan beberapa jurusan. Salah satunya adalah Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan.

Jurusan Teknik Sipil di Universitas Bung Hatta menjadi salah satu yang terbaik di Pulau Sumatera dengan akreditasi A.

8. Universitas Sriwijaya


Universitas Sriwijaya adalah salah satu kampus negeri terbaik yang berlokasi di Palembang. Pada tahun 2021, Universitas Sriwijaya (Unsri) meraih peringkat ke-36 perguruan tinggi terbaik di Indonesia versi Kemenristekdikti.

Universitas Sriwijaya menawarkan program pendidikan D3, Sarjana hingga Pascasarjana yang terdiri dari 11 fakultas. Salah satunya adalah Fakultas Teknik yang memiliki tujuh program studi.

Jurusan teknik sipil di Universitas Sriwijaya menjadi salah satu yang terbaik di Pulau Sumatera dengan meraih akreditasi A.

Itulah rekomendasi kampus dengan dengan jurusan teknik sipil terbaik di Pulau Sumatera. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan.
(okt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3875 seconds (0.1#10.140)