Galang Dana untuk Palestina, Nurul Fikri Boarding School Bogor Kumpulkan Dana Rp303,4 Juta

Sabtu, 25 November 2023 - 18:35 WIB
loading...
Galang Dana untuk Palestina, Nurul Fikri Boarding School Bogor Kumpulkan Dana Rp303,4 Juta
Aksi penggalangan dana untuk Palestina dilakukan Nurul Fikri Boarding School Bogor dengan menggelar Konser Kemanusiaan Bersatu Selamatkan Palestina Sabtu, 11 November 2023. Foto/Humas Nurul Fikri
A A A
BOGOR - Aksi solidaritas terhadap Palestina terus berlangsung di Indonesia. Salah satunya dilakukan Nurul Fikri Boarding School Bogor yang berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp303.407.963. Dana tersebut seluruhnya akan disumbangkan untuk membantu rakyat Palestina yang saat ini tengah mengalami situasi sulit.

Penggalangan dana untuk membantu rakyat Palestina oleh Nurul Fikri Boarding School Bogor itu didapatkan dalam Konser Kemanusiaan "Bersatu Selamatkan Palestina" pada Sabtu, 11 November 2023 di lapangan utama Nurul Fikri Boarding School Bogor. Acara dihadiri oleh sekitar 1.000 penonton dan tamu undangan.

Konser yang diramaikan oleh sejumlah artis ternama ini memberikan pengalaman mengesankan. Artis Arie Untung yang memandu acara sebagai MC, sukses memeriahkan suasana dengan keceriaan dan interaksi yang hangat.



Para penonton sangat terhibur dengan penampilan Ruhul Jadid, vokal group yang menghadirkan harmoni vokal memukau. Tak kalah, penampilan Tefa dan Satria Lesmana juga menyuguhkan penampilan panggung yang penuh emosi dan energi.

Salah satu momen puncak dalam acara ini adalah agenda Penggalangan Dana untuk Palestina, di mana para hadirin antusias berpartisipasi dengan memberikan sumbangan secara langsung. Melalui kepedulian mereka, berhasil terkumpul dana sebesar Rp303.407.963 yang akan disalurkan untuk membantu meringankan beban masyarakat Palestina

Acara ini juga menampilkan kegiatan lelang barang-barang berharga yang berhasil mengumpulkan tambahan dana yang signifikan. Lelang diisi dengan antusiasme tinggi, di mana masyarakat dapat bersaing untuk memenangkan barang-barang unik sambil memberikan kontribusi lebih lanjut untuk tujuan kemanusiaan.

Selain itu, Bazar Barang Layak Pakai yang diselenggarakan di sepanjang acara memberikan pengunjung kesempatan untuk mendukung sambil memperoleh barang berkualitas dengan harga terjangkau.

"Kami sangat bersyukur melihat antusiasme dan dukungan yang luar biasa dari masyarakat Bogor dan sekitarnya. Konser Kemanusiaan ini bukan hanya sebagai ajang hiburan, tetapi juga sebagai wujud kepedulian bersama terhadap kemanusiaan," ujar Dedy Setyo Afrianto, Direktur Pendidikan Nurul Fikri Boarding School Bogor dalam keterangan resminya baru-baru ini.

Semua dana yang terkumpul akan disalurkan melalui Nurul Fikri Peduli yang salah satu lembaga kemanusiaan terpercaya untuk membantu memenuhi kebutuhan mendesak rakyat Palestina.

Pihak Nurul Fikri Boarding School Bogor mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara penggalangan dana untuk Palestina dan berharap kontribusi dari konser ini dapat memberikan dampak positif dan bantuan nyata bagi rayat Palestina.
(wyn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)