17 Jenis Beasiswa LPDP 2024 yang Penting Diketahui, Persiapan Daftar Awal Tahun

Sabtu, 02 Desember 2023 - 07:53 WIB
loading...
A A A
6. Beasiswa Kerja Sama Bidang Kewirausahaan (MSc in Venture Creation)

Merupakan program kerja sama pendanaan (Co-Funding) antara LPDP dengan National University of Singapore (NUS) Enterprise untuk para pengusaha.

7. Beasiswa Kerja Sama Metalurgi NEU

Beasiswa Kerja Sama Metalurgi NEU adalah program kerja sama pendanaan bersama antara Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenkomarves), LPDP, Northeastern University dan Zhejiang Huayou Cobalt Co. Ltd. Untuk kuliah S2 selama 36 bulan. 8. Beasiswa Diktiristek-LPDP-OKP/StuNed

Diperuntukkan bagi warga negara Indonesia untuk dapat menempuh pendidikan di beberapa Universitas Belanda pada program studi spesifik dengan durasi pendanaan paling lama 18 (delapan belas) bulan.

9. Beasiswa Kerja Sama Metalurgi CSU

Adalah Program Beasiswa Kerja Sama Indonesia - Tiongkok Bidang Metalurgi Dan Sains Material di Central South University, Republik Rakyat Tiongkok. Pihak LPDP mendanai beasiswa pada tahun pertama dan GEM Co., Ltd. mendanai beasiswa pada tahun kedua dan ketiga.



B. Jenis Beasiswa Afirmasi


1. Beasiswa Penyandang Disabilitas



Beasiswa Penyandang Disabilitas adalah program beasiswa S2/S3 yang ditujukan untuk masyarakat penyandang disabilitas yang memenuhi persyaratan LPDP, yaitu: Penyandang Disabilitas Fisik Penyandang Disabilitas Intelektual Penyandang Disabilitas Mental Penyandang Disabilitas Sensorik Penyandang Disabilitas Ganda atau Multi Baca juga: 8 Beasiswa S2-S3 Luar Negeri, Uang Saku di Atas Rp 15 Juta Per Bulan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)