Kolaborasi Deakin University dan Unistart Penuhi Kebutuhan Program Studi Luar Negeri

Selasa, 16 Januari 2024 - 21:54 WIB
loading...
Kolaborasi Deakin University dan Unistart Penuhi Kebutuhan Program Studi Luar Negeri
Deakin University, Australia bersinergi dengan Unistart, konsultan pendidikan di Indonesia merangkul program studi luar negeri yang tak hanya mengakomodasi kebutuhan siswa tapi juga memenuhi standar industri global. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Deakin University, Australia bersinergi dengan Unistart, konsultan pendidikan di Indonesia merangkul program studi luar negeri yang tak hanya mengakomodasi kebutuhan siswa tapi juga memenuhi standar industri global.

Kolaborasi ini bertujuan memicu minat pelajar SMA, mahasiswa, dan para profesional untuk meraih gelar sarjana atau pascasarjana dengan kemampuan sekaligus keterampilan tingkat internasional.

Country Manager Deakin University untuk Indonesia Lina Darliana mengatakan, Deakin University berkomitmen memberikan pendidikan berkualitas dan relevan bagi mahasiswa internasional. "Kerja sama dengan Unistart akan membantu kami mencapai tujuan ini," ujarnya, belum lama ini.



Menurut dia, Unistart memiliki tim yang berpengalaman dan berdedikasi dalam membantu siswa Indonesia untuk melanjutkan studi ke luar negeri.

"Kami yakin kerja sama ini akan memberikan manfaat bagi siswa Indonesia yang ingin meraih gelar sarjana atau pascasarjana di Australia," katanya.

Manager Unistart Hanny Sabandono menuturkan Deakin University adalah salah satu universitas terkemuka di Australia dengan reputasi kuat dalam bidang pendidikan, penelitian, dan inovasi.

Kolaborasi ini menawarkan sejumlah keunggulan bagi siswa Indonesia seperti Transfer Kredit yang Terjamin, karena Deakin University masuk dalam peringkat teratas 1% universitas di dunia.

"Kami percaya kolaborasi ini akan memberikan manfaat bagi siswa Indonesia yang ingin mengembangkan diri dan meraih kesuksesan di tingkat global," ujar Hanny.

Ada dua opsi yang bisa dilakukan siswa, pertama melalui program pathway dari USG Education. Program ini memungkinkan siswa memulai studi di Jakarta dan melanjutkannya di Deakin University dengan transfer kredit. Program ini memberikan kepercayaan dan kenyamanan dalam melanjutkan pendidikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)