Kolaborasi Deakin University dan Unistart Penuhi Kebutuhan Program Studi Luar Negeri

Selasa, 16 Januari 2024 - 21:54 WIB
loading...
A A A
Alternatif kedua melalui program direct, memungkinkan siswa kuliah langsung di Deakin University. Kedua pilihan ini dibantu Unistart memberikan dukungan yang komprehensif kepada siswa sepanjang proses pendidikan mereka.

Deakin University memiliki kampus di Melbourne, Geelong, dan Warrnambool, menawarkan lingkungan yang aman dan nyaman. Apapun pilihan kota, mahasiswa disambut dengan hangat di kampus dan dalam komunitas sekitar.

Deakin University memiliki lebih dari 300.000 alumni yang tersebar di Australia dan seluruh dunia. Setiap mahasiswa memiliki kesempatan terhubung dengan alumni global yang telah berhasil berkontribusi dalam berbagai industri di seluruh dunia.

Program Studi di Deakin University mencakup Bachelor of Film, TV, and Animation, Bachelor of Design, dan Bachelor of Data Science, serta Bachelor in IT (Artificial Intelligence, Computer Science, Cybersecurity, dan IT).

Adapun berbagai layanan Unistart mencakup konseling studi ke luar negeri, saran karier, penempatan pendidikan dan universitas, aplikasi visa, layanan akomodasi, kesejahteraan siswa, dan study tour.

Melalui study tour, peserta dapat menjelajahi universitas pilihan mereka dan bahkan mengikuti berbagai kegiatan akademik di kampus seperti workshop dan kegiatan lainnya.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3495 seconds (0.1#10.140)