7 Pekerjaan yang Bisa Digantikan Robot di Masa Depan

Kamis, 08 Februari 2024 - 12:01 WIB
loading...
A A A
Di masa depan, perpustakaan dapat berfungsi dengan cara yang lebih berteknologi tinggi, dengan pembayaran menjadi digital tanpa memerlukan teknisi perpustakaan profesional yang siap membantu.

5. Layanan Pengiriman Otomatis


Layanan pengiriman otomatis, dari sebagian besar perusahaan, kemungkinan besar akan segera hadir, sehingga individu yang terlibat dalam pabrik dan bisnis pelayaran menjadi pengangguran.

Pengiriman tidak lagi perlu ditangani oleh manusia, melainkan dikelola dengan menggunakan komputer dan robot yang terprogram.

6. Pengelolaan Saluran Pembuangan


Mereka yang saat ini bekerja di posisi manajemen saluran pembuangan kemungkinan besar akan kehilangan pekerjaan dalam beberapa dekade mendatang seiring dengan meningkatnya teknologi dan sistem otomatis.

Pengelolaan saluran pembuangan akan segera ditangani dengan perangkat lunak pemrograman terkomputerisasi yang membantu melacak dan memantau produksi limbah dan pengelolaan limbah setiap saat.

7. Pemrosesan Foto


Pemrosesan foto oleh para profesional di masa depan mungkin tidak lagi diperlukan di banyak tempat kerja, sehingga menyebabkan individu kehilangan pekerjaan.

Meskipun pemrosesan foto telah menjadi otomatis dan dapat dilakukan dalam waktu yang lebih singkat dan dengan biaya yang lebih sedikit dengan menggunakan program dan alat komputer, ada juga individu yang lebih menyukai proses buatan tangan, yang mungkin merupakan karier khusus berdasarkan jaringan dan kemampuan Anda. mempertahankan klien di masa depan.

Meski banyak pekerjaan dan posisi yang akan segera diselesaikan dengan bantuan robot dan mesin lainnya, namun tetap akan ada tambahan lowongan pekerjaan baru yang mengikuti tren teknologi setiap saat. Semoga informasi ini bermanfaat.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)