Beasiswa Semesta 2024 Dibuka, Bisa Kuliah S1-S2 Gratis di Binus

Jum'at, 01 Maret 2024 - 15:34 WIB
loading...
A A A
Beasiswa akan diberikan kepada 16 siswa bertalenta. Sementara untuk jenjang S2, peserta dapat memilih kampus negeri dan swasta seperti Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), Binus University, Universitas Ciputra, dan Telkom University.

Program studi yang dapat dipilih antara lain Magister Teknik Informatika (MTI) dan Magister Manajemen Sistem Informasi (MMSI).
Persyaratan yang harus dipenuhi pun tidak juah berbeda yakni WNI, usia maksimal 30 tahun, tidak terikat dengan beasiswa lain, serta bersedia bekerja di Surabaya apabila mendapatkan kontrak kerja.

Beasiswa akan diberikan kepada 4 mahasiswa bertalenta di bidangnya. Pendaftaran Beasiswa Semesta dibuka hingga 18 Juni 2024. Bagi yang berminat bisa mendaftar melalui website Maukuliah https://maukuliah.id/beasiswa-semesta.

Bagi peserta yang memenuhi syarat akan mengikuti tahapan seleksi mulai dari ujian online dengan sistem Computer Based Test (CBT), seleksi psikotes, hingga presentasi dan wawancara.

Beasiswa Semesta tidak hanya menawarkan dukungan finansial penuh selama masa studi, tapi juga kesempatan untuk mendapatkan pelatihan keterampilan digital yang relevan dengan kebutuhan industri saat ini dan masa depan.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)