7 Universitas Terbaik di Iran, Negara yang Sedang Diserang Balik oleh Israel

Jum'at, 19 April 2024 - 12:12 WIB
loading...
A A A
Mahasiswa di universitas yang berada di ranking 951-1000 dunia ini ini terinspirasi oleh lingkungan akademis yang luar biasa dan bermanfaat tidak hanya di Iran tetapi juga di kawasan ini.

Universitas dan anggota akademisi berada di garis depan dalam penelitian dunia di berbagai bidang, dan pengajarannya didasarkan pada perkembangan terkini di setiap disiplin ilmu.

7. Ferdowsi University of Mashdad


Ferdowsi University of Mashhad (FUM) adalah salah satu universitas riset terkemuka dan terkemuka di negara ini. Berbagai macam jurusan dan kursus tersedia di Ferdowsi University of Mashhad.

Anda dapat belajar di kampus dengan peringkat 1001-1200 dunia ini untuk Sarjana, Magister atau Ph.D. gelar di sebagian besar dari mereka. Semua program pendidikan disediakan sesuai dengan program pengajaran atau berorientasi penelitian kelas dunia.

7 Universitas Terbaik di Iran, Negara yang Sedang Diserang Balik oleh Israel

Foto/green-university.um.ac.ir.

Selama studi Anda, Anda dapat menikmati Bahasa Persia dan lingkungan berkualitas tinggi. Semua fasilitas di FUM termasuk asrama, klub, fasilitas olah raga dan rekreasi, akses internet berkecepatan tinggi, perpustakaan yang diperkaya dan area membaca yang tenang menjadikan FUM menonjol sebagai salah satu lingkungan akademik terbaik di Iran bagi mahasiswa.

Demikianlah tujuh universitas terbaik di Iran berdasarkan QS WUR 2024. Semoga informasi ini bermanfaat.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2404 seconds (0.1#10.140)