5 Contoh Teks Pidato Halalbihalal untuk Mengisi Acara di Sekolah dan Umum

Minggu, 21 April 2024 - 10:42 WIB
loading...
A A A
Semoga Allah Swt membalas setiap tenaga, waktu, dan pikiran yang tercurah dengan pahala yang berlimpah dan tak lupa pula ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk kepentingan acara ini.

Semoga Allah Swt. senantiasa menjadikan hal tersebut menjadi pahala yang berlipat ganda. Acara hari ini juga akan diisi dengan tausiah dari Ustaz ... .

Semoga apa yang beliau sampaikan pada hari dapat bermanfaat bagi kehidupan kita semua. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Baiklah, mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada hari ini. Mohon maaf jika ada salah dalam perbuatan dan ucapan saya kali ini, kepada Allah Swt. saya mohon ampun.

Wabillahi taufiq wal hidayah,. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

5. Contoh Teks Pidato Halalbihalal Kelima


Alhamdulillahi rabbil ‘alamin, wa bihi nasta'in ‘ala umuriddunya waddin, wash shalatu was salamu ‘alaa asyrafil anbiyai wal mursalin, wa ‘ala alihi wa ash-habihi ajma’in, amma ba’du.

Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji dan syukur atas kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan rahmat, taufik dan hidayah-Nya kepada kita, sehingga pada hari ini kita bisa berkumpul di acara Halal Bihalal kali ini.

Semoga acara pada (pagi, siang, malam) ini dapat terlaksana tanpa ada suatu halangan apapun. Aamiin. Saudara dan hadirin yang saya hormati. Atas nama pimpinan (……), kami mengucapkan terima kasih kepada yang terhormat bapak Kyai (…….) yang sudah berkenan hadir di (…..), dan kami juga berharap nanti beliau sudi memberikan pembelajaran kepada kita semua.

Tidak lupa, kami juga menyampaikan terima kasih kepada bapak (…..) yang telah menyediakan tempat demi terlaksananya acara Halal Bihalal ini, mudah-mudahan amal baik beliau mendapatkan balasan dari Allah swt. Aamiin.

Kami juga menyampaikan terima kasih kepada semua anggota yang telah menghadiri Halal Bihalal ini, semoga kebersamaan kita dapat terus terbina, ditingkatkan, serta silaturahmi masih tetap bisa berjalan dengan baik.

Di waktu dan tempat istimewa ini, saya mewakili panitia acara mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir batin, minal aidzin wal faidzin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8027 seconds (0.1#10.140)