Avoskin Bagikan Tips Tingkatkan Kepercayaan Diri Mahasiswa di Klaklik Connection

Kamis, 25 April 2024 - 11:26 WIB
loading...
Avoskin Bagikan Tips Tingkatkan Kepercayaan Diri Mahasiswa di Klaklik Connection
Brand Director of Avoskin, Erny Kurniawati sempat membagikan tips meningkatkan kepercayaan diri bagi mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja sesungguhnya. Foto/Ravie Wardani
A A A
DEPOK - MNC Pictures menggelar Klaklik Connection with Avoskin Goes To Campus di Univesitas Gunadarma D, Depok, Jawa Barat, Rabu (24/4/2024). Acara ini disambut antusias ratusan peserta.

Dalam acara Klaklik Connection, Brand Director of Avoskin, Erny Kurniawati sempat membagikan tips meningkatkan kepercayaan diri bagi mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja sesungguhnya. Menurutnya, penampilan seseorang ketika menjalani proses rekrutmen bersama HRD sangat penting.

"Itu salah satu program Avoskin juga untuk mengunjungi kampus di Indonesia salah satunya di Jabodetabek. Kolaborasi dengan Klaklik ini juga karena kita merasa memiliki visi dan misi yang sama," kata Erny Kurniawati usai acara.



Erny menambahkan sesi talk show dalam acara ini juga kerap menjawab rasa penasaran Mahasiswa terkait masalah kepercayaan diri dalam bersaing di dunia industri kreatif khususnya melalui digital.

"Yang jadi ciri khas Avoskin di acara ini yaitu setiap kita mengunjungi kampus kita selalu ada talk show, nggak cuma dari Avoskin sendiri tapi juga narasumber yang direkomendasi dari Klaklik," ujar Erny.

Erny menuturkan, Avoskin sendiri sudah mempunyai beberapa topik yang berbeda-beda, menyesuaikan audiencenya. Salah satu tujuan utamanya membuat orang lebih aware soal value. "Salah satu yang pengin kita tonjolin adalah kita konsisten mengenalkan value kami salah satunya lewat program ini," tutup Erny.
(wyn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2500 seconds (0.1#10.140)