Mahasiswa Vokasi UI Sukses Gelar Kompetisi Nasional Kehumasan PRAction 2024

Kamis, 23 Mei 2024 - 10:24 WIB
loading...
A A A
Grace Aprilydia, perwakilan dari tim Hidden Figures, Pemenang Juara 1 PR Campaign, mengatakan bahwa dirinya sangat senang turut serta dalam kegiatan PRAction dan berkesempatan presentasi di depan juri-juri profesional.

“Kami senang sekali proposal dan karya kami bisa disaksikan oleh para juri profesional di PRAction. Selain itu, talkshow-nya juga seru dan edukatif. Semoga tahun depan PRAction bisa diselenggarakan kembali,” ujar Grace.

Penyelenggaraan PRAction merupakan wujud praktik mata kuliah Pengelolaan Ajang Khusus dan Protokoler, yang mana mahasiswa ditantang menyelenggarakan sebuah event.

Mulai dari penyusunan proposal, pencarian narasumber, peserta, sponsor, hingga pelaksanaan dan laporan evaluasinya. Setelah lulus, mahasiswa diharapkan sudah mahir dalam melaksanakan event sebagai salah satu kompetensi kehumasan.

PRAction 2024 melibatkan juri-juri professional dalam setiap bidangnya, yaitu Jojo S. Nugroho dan Irwan Hermawan sebagai juri dari perlombaan PR Campaignl; Sari Soegondo dan Muhammad Fianggoro sebagai juri dari perlombaan Poster Kampanye Budaya. Adapun lomba News Anchor melibatkan Dony Hermawan dan Ayu Rahmawati sebagai juri.
(nnz)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)
pixels