Sibuk Tapi Masih Ingin Kuliah? Tenang! 10 Universitas Ini Buka Kuliah Online

Rabu, 10 Juli 2024 - 11:54 WIB
loading...
Sibuk Tapi Masih Ingin...
Saat ini banyak perguruan tinggi yang membuka kelas online sehingga orang-orang dengan aktivitas padat bisa tetap berkuliah. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ini informasi 10 universitas yang membuka kuliah online . Apakah kamu tergolong orang yang memiliki aktivitas tinggi alias sibuk tetapi masih memendam keinginan tetap melanjutkan pendidikan?

Tidak perlu bingung lagi! Saat ini banyak perguruan tinggi yang membuka kelas online sehingga orang-orang dengan aktivitas padat bisa tetap berkuliah. Kampus mana saja yang membuka kelas online?

Dikutip dari kanal Youtube Kawan Baik, artikel kali ini akan membahas 10 universitas yang membuka kuliah online yang menawarkan program sepenuhnya secara virtual, simak ya!

10 Universitas yang Membuka Kuliah Online


1. Universitas Siber Asia (UNSIA)


Universitas Siber Asia adalah universitas swasta pertama di Indonesia yang memiliki izin untuk menawarkan pendidikan jarak jauh sepenuhnya online.

Di bawah Yayasan Memajukan Ilmu dan Kebudayaan (YMIK), UNSIA bertujuan untuk meningkatkan tingkat pendidikan yang lebih tinggi di kalangan penduduk usia kerja melalui program kuliah online yang fleksibel dan terjangkau.

Poin Penting:

- Lokasi: Pasar Minggu, Jakarta Selatan

- Didirikan: 2020

- Program : Manajemen, Akuntansi, Informatika, Sistem Informasi, dan Ilmu Komunikasi

- Biaya kuliah: Rp3 juta per semester

2. Telkom University


Telkom University, salah satu universitas swasta terkemuka di Indonesia, menawarkan pembelajaran online sepenuhnya berkualitas tinggi. Didirikan pada tahun 2019, program online mereka menggunakan Learning Management System (LMS) untuk memberikan pendidikan jarak jauh yang efektif.

Poin Penting:
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)