Hima Persis Jakarta Diharapkan Ciptakan SDM Unggul

Senin, 15 Juli 2024 - 17:08 WIB
loading...
A A A
PW Persis DKI Jakarta sebagai induk seluruh otonom Persis di wilayah Jakarta berharap agar Hima Persis DKI Jakarta mampu mewujudkan apa yang selalu dinyanyikannya dalam Mars Hima Persis yakni mewujudkan perubahan revolusioner.

"Selamat melaksanakan perubahan, mudah-mudahan Anda mampu melaksanakan apa yang Anda nyanyikan, yaitu perubahan yang revolusioner," ucap Ustaz Kahfi Amin, mewakili sambutan dari Pengurus Wilayah Persis DKI Jakarta.

Ustaz Kahfi berharap agar kepengurusan Ihsan di periode ini mampu menjadi yang terdepan dan senantiasa menjadi contoh dalam membangun gerakan-gerakan perubahan untuk masa depan yang lebih baik.

"Saya berharap dengan acara pelantikan Hima Persis untuk periode 2024-2026 jadilah yang terdepan, yang memberikan contoh untuk perubahan-perubahan, sebagai janji kita untuk masa depan lebih baik. Selamat berjuang, semoga Allah menjadikan generasi terbaik," ucapnya.

Asisten Pemerintahan Wali Kota Jakarta Pusat Denny Ramdhany yang juga menjadi perwakilan Pj Gubernur Heru Budi Hartono dalam sambutannya menyambut baik kepengurusan Hima Persis DKI Jakarta yang baru. Pihaknya mengaku sangat terbuka untuk melakukan dialog dan diskusi dengan kepengurusan Ihsan untuk sama-sama menciptakan hal-hal yang baik.

"Untuk menyongsong pembangunan Hima Persis selama satu periode ke depan, saya berpesan kepada Ihsan dan seluruh pengurus agar menguatkan kembali struktur organisasi dengan melakukan breakdown dari atas hingga ke bawah, kuatkan kompetensi anggota dan pengurus, dan bangun kolaborasi lintas organisasi," ujarnya.
(zik)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)