8 Fakultas di UI yang Buka Kelas Internasional, Ada Prodi Kedokteran?

Jum'at, 26 Juli 2024 - 12:39 WIB
loading...
8 Fakultas di UI yang...
Universitas Indonesia (UI) memiliki program kelas internasional di 8 fakultas. Foto/Humas UI.
A A A
JAKARTA - Universitas Indonesia ( UI ) memiliki program kelas internasional di 8 fakultas. Kelas internasional memungkinkan mahasiswa kuliah di UI dan universitas terbaik luar negeri sekaligus.

Baca juga: 7 Prodi Baru Kelas Internasional IPB University, Berikut Syarat Daftarnya

Perguruan tinggi yang menawarkan kelas internasional semakin menjadi pilihan utama bagi para mahasiswa yang ingin mendapatkan pendidikan berkualitas dengan perspektif global.

Dikutip dari Instagram UI, program kelas internasional adalah salah satu program unggulan UI yang bekerja sama dengan universitas-universitas ternama di luar negeri.

Baca juga: FE UNJ Buka Pendaftaran Kelas Internasional Jalur Portofolio Akademik Rapor 2024

Kampus tersebut seperti Curtin University, Queensland University of Technology, University of Glasggow, Newcastle University, University of Leeds, Monash University, Australian National University, National University of Singapore, University of Groningen, dan lainnya.

Kelas internasional di UI dirancang untuk memberikan pengalaman pendidikan kelas dunia kepada para mahasiswa dengan kesempatan belajar di dua negara berbeda.

Baca juga: Terbaru, UGM Buka Jalur Kelas Internasional di Sekolah Vokasi dan Kedokteran Hewan

Mahasiswa kelas internasional yang memilih program gelar ganda juga berkesempatan meraih dua gelar akademik sekaligus, dari UI dan dari universitas mitra luar negeri.

Selain itu, dengan masuk kelas internasional mahasiswa juga akan bisa membangun jaringan internasional yang kuat serta bermanfaat untuk karier dan pengembangan pribadi di masa depan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3427 seconds (0.1#10.140)