Yili dan JOYDAY Bagikan Es Krim Gratis kepada 6.000 Siswa Sambut HUT RI Ke-79

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 10:27 WIB
loading...
Yili dan JOYDAY Bagikan...
Sebanyak 6.000 siswa di 20 sekolah di Indonesia ceria bersama Yili dan JOYDAY dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sebanyak 6.000 siswa di 20 sekolah di Indonesia ceria bersama Yili dan JOYDAY dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.

Pasalnya, Yili dan JOYDAY membagikan es krim gratis kepada ribuan siswa di hari spesial ini. Presiden Direktur Yili Indonesia Dairy, Yu Miao mengatakan, es krim telah menjadi simbol kesederhanaan dan keceriaan dalam perayaan hari raya.

Melalui program ini, pihaknya berharap dapat menyebarkan kebahagiaan di antara wajah-wajah muda dan memberikan momen spesial dalam perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia tahun ini.

"Kami percaya bahwa kebahagiaan adalah bagian penting dari pendidikan dan melalui momen ini serta memberikan pengalaman yang menyenangkan sekaligus mengingatkan generasi muda akan pentingnya semangat kemandirian," kata Miao, dalam keterangan resminya, Sabtu (17/8/2024).



Yu Miao menjelaskan, sekolah-sekolah yang dipilih merupakan bagian dari upaya JOYDAY untuk menjangkau seluruh wilayah di Indonesia. "Sehingga kami berharap kegembiraan Hari Kemerdekaan dapat benar-benar dirasakan di semua tempat. Di setiap sekolah, para siswa akan menikmati berbagai varian rasa es krim JOYDAY untuk mengisi hari mereka dengan penuh keceriaan,” bebernya.

Kepala Sekolah SD Kebayoran Lama Utara 13 Jakarta, Adi Pranyono, mengatakan, pihaknya sangat bangga bahwa sekolah kami terpilih sebagai salah satu sekolah yang mendapatkan dukungan dari JOYDAY dalam perayaan 17 Agustus.

“Para siswa sangat senang karena mereka bisa mendapatkan produk es krim yang lezat dan gratis yang dibagikan oleh JOYDAY di sekolah," ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, pihak sekolah juga telah mempersiapkan berbagai macam lomba yang tentunya akan menambah keceriaan dalam menyambut Hari Kemerdekaan.

Yili Dairy Indonesia merupakan perusahaan es krim pertama yang dianugerahi Sertifikasi Sistem Manajemen Risiko (PMR) oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).
(wyn)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)