Unika Atma Jaya Sambut 2.445 Mahasiswa Baru dengan Program Pengembangan Diri Holistik

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 19:32 WIB
loading...
A A A
Dengan menjunjung tinggi nilai-nilai KUPP, Unika Atma Jaya memastikan seluruh upaya tersebut dilakukan dengan menghormati serta mempraktikkan prinsip luhur dalam tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara di dalam kampus Unika Atma Jaya.

Dengan program SLJ, Unika Atma Jaya mengutamakan kolaborasi pengetahuan dan menyelaraskan kerjasama lintas disiplin ilmu untuk terciptanya lingkungan akademis yang dinamis dan inovatif. Penerapan budaya pembelajaran yang cerdas dan berbudaya dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan pengambangan diri mahasiswa.

Menutup pembukaan “Ini-SLJ”, Unika Atma Jaya memberikan penampilan spesial dari JAZ, artis muda dengan talenta luar biasa asal Brunei Darussalam, yang menyuguhkan performa musik luar biasa dan populer di kalangan anak-anak muda di Indonesia.

Dengan berakhirnya rangkaian “Ini-SLJ” 2024, Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya berharap agar para mahasiswa baru dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk memupuk semangat, dan mempersiapkan masa perkuliahan agar meraih kesuksesan akademik atau non akademik.
(nnz)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3541 seconds (0.1#10.140)