Road to UGM Trail Run 2024 di CFD Jakarta, Peserta: Seru dan Menyenangkan

Minggu, 01 September 2024 - 12:48 WIB
loading...
Road to UGM Trail Run...
2 peserta Road to UGM Trail 2024 di CFD Sudirman, Minggu (1/9/2024). Foto/M Fadli Ramadan.
A A A
JAKARTA - Road to UGM Trail Run 2024 hadir di Car Free Day (CFD), Sudirman, Jakarta, pada Minggu (1/9/2024). Ini merupakan event untuk menyambut UGM Trail Run 2024 yang akan berlangsung di lereng Gunung Merapi, tepatnya di Karang Pramuka, Kaliurang, Sleman, Yogyakarta, pada 6 Oktober 2024.

Sebagai informasi, UGM Trail Run 2024 tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga mendukung tujuan keberlanjutan global, khususnya Sustainable Development Goal (SDG) 3 dan SDG 4.

Baca juga: Menhub Targetkan UGM Trail Run Diikuti 2.000 Peserta

Kegiatan ini mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan melalui aktivitas lari, acara ini mengedukasi masyarakat tentang pentingnya gaya hidup aktif dan menjaga kesehatan mental.

Untuk menyampaikan acara tersebut ke masyarakat luas, digelar Road to UGM Trail 2024 di CFD Sudirman. Dalam acara tersebut diramaikan dengan gelaran musik, makan bersama, dan juga hadiah menarik.

Baca juga: Menhub: UGM Trail Run Ajang Donasi dan Edukasi Kesehatan

"Seru sih, menyenangkan. Terus dapat refreshment-nya juga," kata Kholidah, salah satu peserta Road to UGM Trail 2024, di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (1/9/2024).

"Kalau aku tahu dari temen. Kalau aku sendiri lulusan dari IPB Bogor, tapi aku masih mau lihat dulu sebelum daftar. Soalnya ada banyak faktor kan, dari kerjaan dan lain-lain," ujar Khitotul dalam kesempatan yang sama.

Khitotul mengungkapkan sangat tertarik untuk mengikuti trail run yang lebih menantang fisik. Meski belum mengetahui apakah dirinya akan ikut dalam gelaran tersebut.

"Aku kemarin terakhir ikut trail run itu di Merbabu itu ambil yang 20K. Kalau aku nanti mau ikut UGM Trail Run mungkin mau ambil yang 25K ya. Soalnya ini buat pemanasan dan latihan nanti aku ikut yang 50K di Desember," ujarnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)