Rektor UIN Jakarta: Kunjungan Paus Fransiskus Pertegas Komitmen Bersama Umat Beragama Bangun Toleransi

Rabu, 04 September 2024 - 06:56 WIB
loading...
A A A
Asep juga berharap nilai-nilai kasih, cinta kasih, dan persaudaraan universal yang senantiasa diperjuangkan oleh Paus Fransiskus dapat menjadi inspirasi bagi seluruh umat agama dalam membangun masyarakat yang adil, sejahtera, dan beradab.

“Kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Paus Fransiskus atas kunjungan berharga ini. Semoga perjalanan beliau di Indonesia berjalan lancar dan penuh berkah, serta membawa dampak positif bagi hubungan umat beragama di Indonesia dan dunia,” pungkasnya.

Paus Fransiskus (Pemimpin tertinggi umat Katolik dunia) telah tiba di Indonesia, hari Selasa 3 September 2024. Paus datang berkunjung ke Indonesia dalam agenda perjalanan apostolik ke beberapa negara di Asia.

Paus dijadwalkan berada di Indonesia selama tiga hari, mulai Selasa, 3 September hingga Jumat, 6 September 2024. Di Indonesia, Paus Fransiskus dijadwalkan melakukan kunjungan kehormatan ke Presiden RI Joko Widodo, kunjungan ke Masjid Istiqlal, pertemuan dengan para tokoh antar agama, dan berjumpa dengan umat Katolik di Jakarta.
(wyn)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0899 seconds (0.1#10.140)