Hadirkan Center Ke-100, EF Kids & Teens Asah Kemampuan Bahasa Inggris Guru Sekolah

Kamis, 05 September 2024 - 14:21 WIB
loading...
Hadirkan Center Ke-100,...
Sebagai komitmen memberdayakan generasi muda, EF Kids & Teens meresmikan center ke-100 berlokasi di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu 4/9/2024). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - EF Kids & Teens meresmikan center ke-100 yang berlokasi di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Peresmian ini menandai pencapaian penting terkait komitmen tiga dekade dalam memberdayakan generasi muda Indonesia dengan pendidikan Bahasa Inggris kelas dunia.

Sebagai penyedia kursus bahasa Inggris terbesar di Indonesia dengan lebih dari 80.000 siswa aktif, EF Kids & Teens terus bertekad membekali generasi berikutnya dengan keterampilan yang diperlukan untuk sukses secara global.

Dalam rangka memperingati pencapaian ini, EF Kids & Teens menggelar acara bertajuk "Peresmian Center ke-100: Tiga Dekade Membentuk Generasi Kompeten" di Plataran Kinandari, Jagakarsa, Rabu (4/9/2024).

EF Kids & Teens juga mengumumkan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pelatihan Bahasa Inggris oleh pengajar EF kepada tenaga pendidik di beberapa sekolah negeri di Jagakarsa.



Penandatanganan MoU ini dihadiri oleh Pelaksana Tugas Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Kemendikbudristek, Anang Ristanto, Kepala Suku Dinas Pendidikan Jakarta Selatan 1, Sarwoko, pihak sekolah, serta perwakilan orangtua dan murid.
Dalam acara ini, murid EF Kids & Teens unjuk kebolehan dengan menyampaikan presentasi dalam Bahasa Inggris.

"Selama tiga dekade, kami telah berkembang pesat dan menjadi mitra terpercaya bagi para orang tua dalam memberikan pendidikan bahasa Inggris terbaik bagi anak-anak mereka.

“Keberhasilan ini tidak lepas dari dedikasi para guru di seluruh center EF Kids & Teens yang menjadi pilar penting perjalanan kami. Karena itu, inisiatif CSR kali ini tidak hanya berfokus pada peningkatan kemampuan murid, tetapi juga untuk mendukung tenaga pendidik di sekolah-sekolah tersebut dalam meningkatkan metode pengajaran mereka," ujar President Director EF Kids & Teens, Matthew Kenley dalam keterangan tertulisnya, Rabu (4/9/2024).

Director of Operations EF Kids & Teens, Christopher Lloyd menjelaskan, saat ini EF Kids & Teens menawarkan empat program pendidikan yang dirancang khusus untuk anak-anak dan remaja dari usia 3 hingga 18 tahun, yaitu Small Stars, High Flyers, Trailblazers dan Frontrunner.

Khusus untuk Frontrunner, kurikulum ini tidak hanya mengajarkan keterampilan berbahasa Inggris seperti membaca dan menulis, tetap juga membantu murid mengembangkan kemampuan public speaking dan creative writing.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)