Hadirkan Center Ke-100, EF Kids & Teens Asah Kemampuan Bahasa Inggris Guru Sekolah

Kamis, 05 September 2024 - 14:21 WIB
loading...
A A A
"Kurikulum Frontrunner ini merupakan hasil dari riset dan pengembangan mendalam, untuk memastikan bahwa program-program yang kami tawarkan selalu relevan dengan kebutuhan saat ini," ungkap Lloyd.

Dukung Indonesia Emas 2045


Marketing Director EF Kids & Teens, Rhea Danaparamita, menyampaikan komitmen perusahaan dalam mendukung visi Indonesia Emas 2045.

Visi ini menekankan pentingnya pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan, dengan fokus pada peningkatan kualitas sumber daya manusia dan pemanfaatan teknologi modern. Pendidikan menjadi salah satu pilar utama dalam mencapai visi Indonesia Emas 2045.

"Setiap pihak memiliki peran penting dalam mendukung pencapaian tujuan nasional ini. Peran yang kami ambil adalah, meningkatkan akses pendidikan yang merata di seluruh Indonesia, yang merupakan salah satu kunci dalam menciptakan masyarakat yang lebih inklusif dan berdaya saing," ungkap Rhea.

Menurut Rhea, pencapaian EF Kids & Teens dalam membuka center ke-100 di Jagakarsa juga mencerminkan keberhasilan dalam mendekatkan akses pendidikan berkualitas ke masyarakat. Dengan center yang tersebar dari Medan hingga Kupang, yang terbuka untuk rentang usia 3-18 tahun, EF Kids & Teens tetap konsisten dalam menyediakan program khusus untuk mendukung pertumbuhan pendidikan di Indonesia.
(wyn)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0882 seconds (0.1#10.140)