Pacu Entrepreneur Muda, Sindonews Goes to Campus Sambangi UPN Veteran Jakarta

Selasa, 17 September 2024 - 11:46 WIB
loading...
A A A
"Melalui kegiatan Sindonews Goes to Campus kali ini, kami memandang ini sebagai suatu hal yang bermanfaat karena dapat membuka wawasan serta pengetahuan bagi mahasiswa yang sudah menjadi enterpreneur maupun yang tengah berminat di dunia usaha," kata Jubaedah.

Jubaedah pun mengatakan perihal perizinan usaha ini memang diakuinya menjadi momok menakutkan bagi para anak muda dan mahasiswa. Ia melanjutkan, pengetahuan kemudahan perizinan yang langsung disampaikan oleh Kementerian Investasi/BKPM, mahasiswa UPN Veteran Jakarta semakin percaya diri saat mengembangkan ide usahanya.

"Ternyata melalui acara Sindonews Goes to Campus ini, para mahasiswa semakin terbuka informasinya perihal perizinan usaha. Jadi ke depannya, wirausaha muda lebih bisa fokus kepada pengembangan ide produk usaha dibandingkan administrasi yang sebelumnya berbelit-belit," tutur Jubaedah.

Diketahui, Sindonews Goes to Campus ini menghadirkan perwakilan Kementerian Investasi/BKPM, yakni Deputi bidang Pengembangan Iklim Penanaman Modal, Riyatno. Selain itu, pembicara dalam diskusi entrepreneurship juga diisi oleh pengajar Global Bussiner Marketing Binus Bussiness School, Wahyu T. Setyobudi.

Kemudian, pembicara lainnya yakni Kepala Pusat Inkubator Bisnis UPN Veteran Jakarta, Ranila Suciati. Dan terakhir, pembicara juga dihadirkan dari kalangan entrepreneur muda yakni founder Dapur Bu Sastro, Izma Yuliansyah.
(nnz)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)