6 Peluang Kerja Menjanjikan Lulusan Jurusan Akuntansi, Pemain Saham hingga Konsultan Pajak

Selasa, 01 Oktober 2024 - 07:20 WIB
loading...
A A A
Selain itu, akreditasi kelembagaannya pun adalah Unggul. Akreditasi yang sama, yaitu Unggul, pun diberikan kepada jurusan akuntansinya. Jadi wajar saja bila masuk dalam 3 besar ranking ini

4. Universitas Gadjah Mada


Universitas jurusan akuntansi terbaik di Indonesia versi The WUR di urutan ke empat adalah Universitas Gadjah Mada atau UGM. Sebagai perguruan tinggi negeri pertama di Indonesia, hal ini juga tidaklah mengherankan.

Saat perguruan tinggi lain berlomba untuk menaikkan status, UGM telah jauh melangkah sehingga jurusan akuntansinya menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia. BAN-PT memberikan akreditasi Unggul baik untuk UGM maupun untuk jurusan akuntansinya.

5.Universitas Pendidikan Indonesia (UPI)


Perguruan tinggi negeri yang memang memfokuskan diri pada dunia pendidikan ini telah menelurkan banyak tenaga pengajar berkualitas. Dengan fokus tersebut, tentu hal ini akan berpengaruh pula pada bagaimana pembelajaran di jurusan-jurusan lain dilakukan.

Inovasi dalam hal pendidikan yang tak pernah berhenti menghadiahkan diri mereka sendiri sebagai universitas dengan jurusan akuntansi terbaik di Indonesia peringkat 5.

(wyn)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)