FISIP UI Hidupkan Kembali Student Nite Festival, Dimeriahkan Musisi Ternama

Senin, 14 Oktober 2024 - 14:55 WIB
loading...
A A A
Selain itu, ada juga Music Submission, yakni kompetisi band yang memberikan kesempatan bagi musisi muda untuk menunjukkan bakat mereka. Kompetisi ini diikuti oleh sekitar 30 band, dan telah terpilih 3 besar. Penjurian 3 besar diadakan pada 11 Oktober 2024, dan pemenang utamanya akan tampil di panggung Student Nite Festival.

Ada juga Kamis Musik, yakni agenda seni yang mencakup jamming, screening film, dan gambar bareng (Gambreng), yang diadakan di kampus FISIP UI setiap hari Kamis sepanjang bulan September dan Oktober 2024.

Terakhir, ada Kampus Bergoyang (Kayang), yakni acara yang akan diisi dengan berbagai penampilan dari mahasiswa FISIP UI. Kayang diadakan pada 11 Oktober 2024 bersamaan dengan penjurian kompetisi band.

“Kami sangat antusias menjadi bagian dari penyelenggaraan Student Nite Festival tahun ini. Kami berharap Student Nite Festival dapat menjadi ajang yang menginspirasi dan mempererat rasa kebersamaan di antara seluruh mahasiswa dan komunitas kampus,” urai Wakil Ketua Komunitas Musik FISIP UI, Banyu Shafwan Budi Prakoso pada kesempatan itu.
(zik)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0939 seconds (0.1#10.140)