HUT Ke-63, Uhamka Gelar 'Uhamka Awards 2020' untuk Apresiasi Dosen-Karyawan Berprestasi

Senin, 16 November 2020 - 23:24 WIB
loading...
A A A
Guna menjaga produktivitas dan loyalitas, Uhamka juga berkomitmen untuk memperhatikan kesejahteraan dari para tenaga kependidikan yang telah mengabdi cukup lama untuk universitas. Misalnya, mempersiapkan bekal bagi para dosen dan tenaga pendidik yang sudah menjelang masa pensiun. (Baca juga: 35,5 Juta Siswa, Guru dan Dosen Terima Bantuan Kuota Internet )

"Kami mendapat masukan masukan-masukan dari teman teman sejawat tenaga kependidikan, untuk diperhatikan hal hal yang terkait kesejahteraan itu, terutama bagi mereka yang menjelang pensiun,” kata Gunawan.

Suswandari,salah satu dosen pemenang nominasi bidang penelitian menuturkan bahwa moment ini sangat luar biasa untuk seluruh pihak civitas. Diharapkan mampu menjadi inspirasi bagi seluruh pihak civitas terutama Dosen dan tenaga pendidik untuk lebih meningkatkan kemampuan. Dirinya berharap agar kegiatan ini menjadi langkah awal untuk meningkatkan semangat dalam hal riset dan penelitian.

“kita semua dan akhirnya menjadi inspirasi bagi kita semua tentang bagaimana tugas sejati kita sebagai dosen yang ada di perguruan tinggi. Semoga kedepan penghargaan ini semakin meningkat, dan semoga ini merupakan langkah awal untuk semakin bangkit dalam dunia riset untuk Universitas kita,” terang Suswandari.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2670 seconds (0.1#10.140)