Ornamen Header
Ayo Segera Gabung Program Talenta Digital Dikti, Cek Link
Ayo Segera Gabung Program Talenta Digital Dikti, Cek Link
Ditjen Dikti Kemendikbud mengumumkan tentang pendaftaran program Bangun Kualitas Manusia Indonesia (Bangkit) diperpanjang hingga 14 Januari 2021. Foto/SINDOnews/Neneng Zubaidah
JAKARTA - Ditjen Pendidikan Tinggi (Dikti) Kemendikbud bersama dengan Google, Gojek, Tokopedia dan Travelola menyelenggarakan program Bangun Kualitas Manusia Indonesia (Bangkit). Ayo segera bergabung dengan program pembinaan untuk menciptakan talenta digital ini.

Dikutip dari instagram resmi Ditjen Dikti Kemendikbud, dikabarkan bahwa pendaftaran program Bangkit kini diperpanjang masa pendaftarannya sampai 14 Januari mendatang. Bangkit adalah program gabungan yang dilakukan Ditjen Dikti Kemendikbud bersama dengan 4 perusahaan Google, Gojek, Tokopedia dan Traveloka. (Baca juga: Lahirkan Inovasi, 287 Industri-Perguruan Tinggi Bersinergi )

Bangkit merupakan program pembinaan 3000 talenta digital terampil guna menyiapkan sembilan juta talenta digital terampil pada tahun 2030 mendatang. Program ini ditawarkan kepada mahasiswa di seluruh perguruan tinggi Indonesia untuk dapat mengimplementasikan Kampus Merdeka melalui studi/proyek independen.

Para mahasiswa yang akan mengikuti program ini akan mendapatkan kompetensi di empat bidang. Yakni di bidang machine learning, mobile development, dan cloud computing. Para mahasiswa bisa segera mendaftarkan diri untuk mengikuti program Bangkit 2021 melalui tautan berikut http://services.google.com/fb/forms/bangkit2021/form/.



Dikutip dari laman https://kampusmerdeka.kemdikbud.go.id/ , 3000 peserta terpilih akan mengikuti pengalaman belajar online Bangkit selama 18 minggu yang akan dimulai pada Februari 2021. Program ini dirancang untuk memberi peserta paparan langsung dengan praktisi dari industri dan akan mempersiapkan peserta dengan keterampilan yang relevan untuk karir yang sukses. (Baca juga: Inovasi, UB Luncurkan Aplikasi Nusantara Guide )

Jika Anda adalah seorang mahasiswa yang tertarik dengan teknologi dan ingin mengikuti program ini, silakan kunjungi g.co/bangkit untuk informasi lebih lanjut.
(mpw)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!