Tertarik Beasiswa Sinar Mas Agribusiness and Food 2021, Cek Link

Selasa, 19 Januari 2021 - 16:16 WIB
loading...
Tertarik Beasiswa Sinar Mas Agribusiness and Food 2021, Cek Link
Sinar Mas Agribusiness and Food membuka pendaftaran bagi para siswa yang memiliki minat dalam bidang agribisnis. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sinar Mas Agribusiness and Food membuka pendaftaran bagi para siswa yang memiliki minat dalam bidang agribisnis. Beasiswa ini dibuka 4 Januari sampai 31 Maret.

Dikutip dari instagram resmi Sinar Mas Agribusiness and Food di @sinarmas_agri, cakupan pemberian beasiswa ini meliputi biaya pendidikan penuh, kesempatan mendapatkan biaya hidup setiap semester, magang di lokasi perkebunan Sinar Mas Agribusiness and Food dan kesempatan bekerja di Sinar Mas Agribusiness and Food setelah lulus kuliah.

Sinar Mas Agribusiness and Food pun mengajak para siswa yang memiliki semangat dan minat untuk membangun masa depan bangsa melalui industri kelapa sawit berkelanjutan untuk mendaftar. Informasi lebih lanjut mengenai beasiswa ini bisa dilihat di https://www.smart-tbk.com/beasiswa/.

Syarat penerima beasiswa ini diperuntukkan bagi pelajar lulusan SMA/MA/SMK/SPMA. Berusia maksimal 20 tahun dan memiliki tinggi badan minimal 165 cm dan berat badan proporsional. Selain itu juga para pendaftar dipastikan tidak buta warna (total maupun parsial).

Sinar Mas Agribusiness and Food memberikan tiga pilihan program beasiswa. Yakni beasiswa SMART Agro (peminatan perkebunan, kedua beasiswa SMART Mills (peminatan pabrik) dan beasiswa ketiga beasiswa Jalur Prestasi (peminatan perkebunan atau pabrik).
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)