LSF Buka Program Magang untuk Mahasiswa

Jum'at, 12 Februari 2021 - 16:16 WIB
loading...
A A A
"Karena kami sadar bahwa LSF ini milik kita semua. Tidak hanya terkait komunikasi. Nanti ada juga mahasiswa fakultas hukum yang magang untuk mengkaji soal regulasi terkait perfilman dan media atau mahasiswa terkait bidang SDM dan manajemen," katanya.

Disisi lain, LSF mendorong kesadaran masyarakat untuk mandiri memilah dan memilih tontonan sesuai penggolongan usia melalui program Budaya Sensor Mandiri.

"LSF harus berada di masyarakat untuk memberikan advokasi dan pendampingan agar masyarakat dapat memilah dan memilih film sesuai dengan klasifikasi usianya. LSF di era milenial ini perlu mengubah posisi, yang semula menjadi penghalang antara layar dan masyarakat, kini harus berada di antara masyarakat untuk memberikan literasi tentang film," tutur Ketua LSF Rommy Fibri Hardiyanto.

LSF menggandeng Piyu Padi dalam pembuatan jingle dalam program tersebut. Selain itu, LSF juga memperkenalkan desain dan wajah baru laman LSF yang kekinian, tetapi rencananya wajah baru laman LSF secara lengkap akan dapat dinikmati pada akhir Maret mendatang sekaligus menyambut Hari Film Nasional.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)