Puncak Dies Natalis Ke-71 UI, Ini Pesan Rektor untuk Para Sivitas Akademika

Selasa, 23 Februari 2021 - 22:44 WIB
loading...
A A A
Pada kategori inovasi (kategori 3) diwakili oleh Ardiansyah, S.Si (Dosen Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam) yang mengembangkan portal SiCovid yaitu menginformasikan persebaran lokasi pasien positif terinfeksi Covid-19, Orang Dalam Pengawasan (ODP), dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Penghargaan yang diberikan sebagai wujud apresiasi ini diberikan kepada kurang lebih 280 sivitas akademika yang dianggap berkarya dan berinovasi dalam memberikan solusi bagi upaya penanggulangan pandemi Covid-19. Tema Dies Natalis UI tahun ini adalah “UI Tangguh Untuk Indonesia Bangkit”.

Tema ini representasi komitmen dan kerja keras UI menjadi institusi pendidikan tinggi yang tidak hanya unggul dan mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah Pendidikan tinggi global, namun juga tangguh dalam berbagai macam situasi dan tangguh dalam membawa perubahan yang lebih baik bagi bangsa.

UI tetap berkontribusi melalui riset dan bentuk pengabdian lainnya semaksimal mungkin. Kontribusi tersebut ditujukan sebagai solusi bagi bangsa dalam upaya penanganan pandemi Covid-19.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)