Ornamen Header
Puncak Dies Natalis Ke-71 UI, Ini Pesan Rektor untuk Para Sivitas Akademika
Puncak Dies Natalis Ke-71 UI, Ini Pesan Rektor untuk Para Sivitas Akademika
Rektor Universitas Indonesia (UI) Prof. Ari Kuncoro memberikan sambutan pada puncak acara Dies Natalis ke-71 UI yang disiarkan daring. Foto/Dok/Humas UI
JAKARTA - Universitas Indonesia (UI) menyelenggarakan puncak acara Dies Natalis ke-71 yang disiarkan daring. Melalui acara ini UI pun memberikan penghargaan guna mengapresiasi sumbangsih para sivitas akademika selama masa pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya, Rektor UI, Prof. Ari Kuncoro menyampaikan, perayaan Dies Natalis ini dapat menumbuhkan semangat kebersamaan, kesatuan hati, dan kebanggaan sivitas akademika sebagai bagian dari warga UI.

Baca juga: UGM Kembali Raih Predikat Kampus Terbaik Nasional versi 4ICU 2021

“Perayaan ini juga merupakan sebuah bentuk rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh sivitas akademika yang telah membuat UI tetap kokoh berdiri sampat saat ini,” katanya melalui siaran pers, Selasa (23/2).



Selain itu, dibagikan pula sejumlah hadiah bagi sivitas akademika yang turut serta pada berbagai lomba atau kompetisi. Ada berbagai kategori lomba yang digelar virtual dalam menyemarakkan Dies Natalis tahun ini.

Yaitu lomba jalan sehat virtual, video iklan layanan masyarakat, vocal group, cipta lagu, dan kompetisi penulisan/peliputan tentang UI di media massa dengan batas akhir pengumpulan karya hingga 28 Februari 2021.

Baca juga: Melalui Virtual Reality, UI Ciptakan Solusi Praktikum di Masa Pandemi



Selain perlombaan, UI juga memberikan penghargaan kepada dosen pegiat e-learning dan Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) serta kepada sivitas akademika yang berkontribusi pada penanggulangan wabah Covid-19.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!