PKM PTKIN se-Sumatera Genjot Prestasi dan Kreativitas Mahasiswa

Rabu, 24 Februari 2021 - 17:23 WIB
loading...
A A A
Rektor UIN Arraniry Banda Aceh mendukung kegiatan kemahasiswaan, sebab prestasi mahasiswa menjadi salah satu indicator dari 9 indikator dalam peningkatan mutu akreditasi kampus oleh BAN PT.

Warul menambhakan dari sejumlah yang dinilai ada beberapa yang sangat penting di bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, antara lain aktivitas kemahasiswaan, jumlah alumni dan bagaimana membangun karir alumni serta membangun kerja sama dengan berbagai pihak.

Pihaknya mengaku dalam hal aktreditasi prodi mengalami peningkatan signifikan dan salah satunya didukung oleh mahasiswa. “Dalam beberapa tahun ini kita berpacu pada mutu untuk meningkatkan akreditasi dan mahasiswa menjadi salah satu instrument penting,” kata Warul.

Sementara itu, Wakil Rektor III UIN Ar-Raniry, Saifullah Idris mengatakan kegiatan FGD digelar untuk mematangkan Juknis Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) PTKIN Se-Sumatera tahun 2021, evaluasi program tahun 2020 dan implementasi program kemahasiswaan tahun 2021.

Terima kasih atas kedatangan teman-teman WR/WK III untuk mengutakan ukhuwah dan sekaligus memfasilitasi mahasiswa lebih bermutu dan berdaya saing. FGD juga dihadiri Ruchman Basori Kasubdit Sarpras dan Kemahasiswaan dan Prof. Wan Jamaluddin, Ketua Forum WR/WK PTKIN se-Sumatera.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9142 seconds (0.1#10.140)