Kembali Raih PTS Terbaik Indonesia, Ini Penjelasan Telkom University

Kamis, 04 Maret 2021 - 02:20 WIB
loading...
Kembali Raih PTS Terbaik Indonesia, Ini Penjelasan Telkom University
Telkom University berhasil meraih predikat sebagai Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Indonesia, berdasarkan Webometrics Ranking of World Universities. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Telkom University berhasil meraih predikat sebagai Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Indonesia, berdasarkan Webometrics Ranking of World Universities yang direlease pada edisi Januari 2021.

Telkom University berhasil mempertahankan predikat sebagai PTS terbaik versi Webometric selama 4 tahun berturut-turut, mulai dari tahun 2018,2019, 2020 dan 2021.
Kembali Raih PTS Terbaik Indonesia, Ini Penjelasan Telkom University



Prestasi ini kata Sindhu, merupakan buah dari konsistensi Telkom University dalam menjaga dan terus meningkatkan kualitas layanan. Mulai dari peningkatan kualitas dosen, peningkatan kualitas pendidikan, melengkapi sarana dan prasaran Pendidikan, mendorong publikasi penelitian ilmiah dosen, dll.

"Kami akan mendorong Telkom University untuk banyak telibat dalam menghasilkan karya-karya inovatif yang memberikan manfaat nyata bagi masyarakat dan bangsa, melalui kompetensi yang dimilikinya," ucapnya.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, Telkom University telah mencatatkan berbagai prestasi baik itu tingkat nasional maupun internasional, sederet prestasi tersebut di antaranya, Perguruan Tinggi Swasta Nomor1 tahun 2019 dari Kemenristek Dikti dan Perguruan Tinggi Swasta Nomor 1 tahun 2020 dari Kemendikbud.

Kemudian Telkom University menjadi satu-satunya Perguruan Tinggi di Indonesia yang masuk dalam Top World 50 dari WURI (World's Universities With Real Impact) tahun 2020, Meraih SINTA Award tahun 2018-2019 dari Kemenristekdikti menjadi Institusi dengan produktivitas publikasi tertinggi dalam kategori PTS.

"Selamat dan kami sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh civitas academica Telkom University yang telah berupaya untuk memberikan yang terbaik, dan melahirkan prestasi-prestasi yang gemilang," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)