Ornamen Header
Kabar Gembira, Pendaftaran Beasiswa PMDSU Batch VI akan Dibuka 17 Mei
Kabar Gembira, Pendaftaran Beasiswa PMDSU Batch VI akan Dibuka 17 Mei
Kemendikbudristek melalui Ditjen Pendidikan Tinggi akan membuka pendaftaran Beasiswa Pendidikan Magister Menuju Doktor untuk Sarjana Unggul (PMDSU). Foto/Ist
JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi ( Kemendikbudristek ) melalui Ditjen Pendidikan Tinggi akan membuka pendaftaran Beasiswa Pendidikan Magister Menuju Doktor untuk Sarjana Unggul ( PMDSU ).

Dikutip dari instagram resmi Ditjen Dikti di @ditjen.dikti, Senin (10/5), diumumkan bahwa beasiswa PMDSU batch VI akan dibuka periode pendaftarannya pada 17 Mei sampai dengan 8 Juni 2021 dengan kuota sebanyak 152.

Baca juga: Begini Cara Daftar Beasiswa Kemendikbud untuk Kuliah Jenjang S1, S2 dan S3

Ditjen Dikti menulis, PMDSU merupakan skema beasiswa percepatan studi pascasarjana program magister sekaligus doktor dalam kurun waktu 4 tahun yang akan dibimbing oleh promotor handal di bidangnya.



Ditjen Dikti menerangkan, informasi selengkapnya mengenai beasiswa ini bisa diakses di beasiswadosen.kemdikbud.go.id/pmdsu.

Dilansir dari laman https://beasiswadosen.kemdikbud.go.id/pmdsu/, PMDSU yang merupakan terobosan untuk mempercepat laju pendidikan doktor ini bergulir sejak tahun 2013.

Baca juga: Pendaftaran Beasiswa Reguler LPDP Telah Dibuka, Cek Syaratnya

PMDSU mencetak putra-putri terbaik bangsa menjadi doktor muda berkualitas dunia. Peserta PMDSU ini dituntut untuk dapat menghasilkan minimal 2 buah publikasi hasil riset di Jurnal Internasional.
(mpw)
TULIS KOMENTAR ANDA!