Kabar Gembira, Pendaftaran Beasiswa PMDSU Batch VI akan Dibuka 17 Mei

Senin, 10 Mei 2021 - 22:09 WIB
loading...
Kabar Gembira, Pendaftaran Beasiswa PMDSU Batch VI akan Dibuka 17 Mei
Kemendikbudristek melalui Ditjen Pendidikan Tinggi akan membuka pendaftaran Beasiswa Pendidikan Magister Menuju Doktor untuk Sarjana Unggul (PMDSU). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi ( Kemendikbudristek ) melalui Ditjen Pendidikan Tinggi akan membuka pendaftaran Beasiswa Pendidikan Magister Menuju Doktor untuk Sarjana Unggul ( PMDSU ).

Dikutip dari instagram resmi Ditjen Dikti di @ditjen.dikti, Senin (10/5), diumumkan bahwa beasiswa PMDSU batch VI akan dibuka periode pendaftarannya pada 17 Mei sampai dengan 8 Juni 2021 dengan kuota sebanyak 152.



Ditjen Dikti menulis, PMDSU merupakan skema beasiswa percepatan studi pascasarjana program magister sekaligus doktor dalam kurun waktu 4 tahun yang akan dibimbing oleh promotor handal di bidangnya.

Ditjen Dikti menerangkan, informasi selengkapnya mengenai beasiswa ini bisa diakses di beasiswadosen.kemdikbud.go.id/pmdsu.

Dilansir dari laman https://beasiswadosen.kemdikbud.go.id/pmdsu/, PMDSU yang merupakan terobosan untuk mempercepat laju pendidikan doktor ini bergulir sejak tahun 2013.



PMDSU mencetak putra-putri terbaik bangsa menjadi doktor muda berkualitas dunia. Peserta PMDSU ini dituntut untuk dapat menghasilkan minimal 2 buah publikasi hasil riset di Jurnal Internasional.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3576 seconds (0.1#10.140)