Banjir Peminat, Seleksi Mandiri Unpad Capai 40.535 Peserta

Jum'at, 25 Juni 2021 - 17:01 WIB
loading...
A A A
Peserta diharapkan dapat hadir tepat waktu sesuai sesi yang telah ditentukan dan tidak bisa pindah ke sesi lain. Toleransi keterlambatan login untuk mengikuti ujian hanya 15 menit.

Anas pun menginformasikan, Unpad masih membuka pendaftaran SMUP Sarjana Terapan (D4) Jalur Mandiri hingga 5 Juli 2021. Jika pada saat pengumuman 2 Juli 2021 mendatang, peserta tidak lulus SMUP Sarjana Jalur Mandiri maka masih ada kesempatan mendaftar seleksi SMUP Sarjana Terapan.

Informasi pendaftaran tersedia di http://smup.unpad.ac.id. Selain itu, Anas mengingatkan agar setiap peserta seleksi, baik yang melalui SNMPTN, SBMPTN maupun jalur mandiri agar waspada terhadap sejumlah modus penipuan yang mengatasnamakan Unpad.

“Kepada para calon mahasiswa, baik yang diterima di SNMPTN, SBMPTN, maupun jalur mandiri agar waspada dan harus berhati-hati, jangan mudah percaya. Kami tidak pernah melakukan transaksi secara individual, juga tidak menjalin kerja sama dengan misalnya tempat kos atau apartemen untuk mahasiswa,” ujarnya.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)