Kuota 6.141, Pendaftaran S2-S3 UGM Masih Dibuka Sampai 6 Juli

Kamis, 01 Juli 2021 - 17:17 WIB
loading...
A A A
Lalu, prodi apa yang menjadi favorit calon mahasiswa selama 3 tahun terakhir? Sigit menyebutkan beberapa prodi favorit dengan peminat paling banyak sehingga tingkat persaingannya ketat adalah prodi Magister Manajemen, Magister Psikologi Profesi, Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat, Magister Kenotariatan dan Magister Ilmu Kedokteran Klinis.

Sedangkan untuk Program Doktor yakni Doktor Ilmu Kedokteran dan Kesehatan, Doktor Ilmu Komputer, Doktor Ilmu Politik, Doktor Ilmu Humaniora, Doktor Teknik Elektro, Doktor Ilmu Hukum.

Untuk mendaftar kuliah di UGM maka calon peserta membuka laman um.ugm.ac.id, dengan membuat akun pendaftaran terlebih dahulu melalui tautan: https://um.ugm.ac.id/pendaftaran .

Kemudian peserta mengisi data dan mengunggah dokumen sesuai prosedur dan persyaratan yang ada di laman tersebut. Setelah itu peserta mengunci data dan membayar biaya pendaftaran, kemudian mencetak bukti pendaftaran.

Sesuai persyaratan pendaftaran program pascasarjana UGM, peserta harus memiliki dan mengunggah dokumen pada saat pendaftaran online diantaranya adalah sertifikat Tes Kemampuan Bahasa Inggris dan sertifikat Tes Potensi yang masih berlaku.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)