Diterima di SPMB Mandiri Non UTBK Unsoed? Segera Lakukan Registrasi

Kamis, 08 Juli 2021 - 15:39 WIB
loading...
Diterima di SPMB Mandiri Non UTBK Unsoed? Segera Lakukan Registrasi
Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) telah mengumumkan hasil seleksi SPMB Mandiri Non UTBK secara daring. Bagi peserta yang dinyatakan lulus pun diminta segera melakukan registrasi agar menegaskan statusnya sebagai mahasiswa baru Unsoed.

Dikutip dari instagram resmi Unsoed di @unsoedofficial_1963, Kamis (8/7), Unsoed menyatakan selamat bagi peserta yang lolos seleksi dan diterima menjadi mahasiswa baru Universitas Jenderal Soedirman melalui jalur SPMB Mandiri Non UTBK 2021 .



Tahap penting selanjutnya setelah pengumuman ialah registrasi atau daftar ulang. Registrasi tidak dilakukan tatap muka melainkan dilakukan secara online mulai 9 Juli sampai dengan 15 Juli 2021.

Semua informasi mengenai proses registrasi mahasiswa baru dapat diakses melalui laman http://registrasi.unsoed.ac.id. Bagi yang membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0281) 635292 Ext. 155 atau melalui email di regstat@unsoed.ac.id.

Prosedur registrasinya sebagai berikut:

1. Mengisi biodata calon mahasiswa di laman http://registrasi.unsoed.ac.id/apps/ menggunakan User dengan Nomor Ujian, password berupa tanggal lahir (ddmmyyyy) dan mempersiapkan berkas untuk diunggah ke sistem registrasi :

- Pasfoto digital berwarna dengan ketentuan : muka menghadap lurus ke depan, latar belakang warna merah, baju putih lengan panjang, dasi warna hitam dengan ukuran file maksimal 200 Kb dalam format jpg;



- File Scan (format jpg/pdf) dan Foto Copy : Kartu Keluarga Terbaru, SPPT/PBB, Rekening Listrik, PAM, dan Kartu Kesehatan BPJS, KIS, KIP ( pilih salah satu yang dimiliki). Daftar penghasilan kotor / struk gaji kotor orang tua / wali (Suami dan Istri). Jika wiraswasta (Buruh, Pedagang, Nelayan, dll) menggunakan surat pernyataan penghasilan dari Perusahaan / Desa / Kelurahan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)