Ornamen Header
PPDB Tahap II Jawa Barat Diumumkan Hari Ini, Cek Link di Sini
PPDB Tahap II Jawa Barat Diumumkan Hari Ini, Cek Link di Sini
Pengumuman hasil seleksi PPDB tahap 2 di Provinsi Jawa Barat diumumkan hari ini, Jumat 9 Juli 2021 secara online. Foto/tangkapan layar IG Disdik Jabar
JAKARTA - Pengumuman hasil seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahap 2 di Provinsi Jawa Barat diumumkan hari ini, Jumat 9 Juli 2021 secara online.

Dikutip dari instagram resmi Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat di @disdikjabar, Jumat (9/7), diinformasikan bahwa pengumuman hasil seleksi PPDB tahap 2 diumumkan hari ini mulai pukul 10.00 WIB.

Baca juga: Putra-putri Anda Diterima, Segera Lapor Diri ke PPDB DKI Agar Tak Dianggap Mundur

Bagi calon peserta didik yang ingin mengetahui hasil kelulusannya dapat langsung mengunjungi laman https://ppdb.disdik.jabarprov.go.id/ . Setelah itu memilih Wilayah Tujuan PPDB. Lalu klik Hasil Seleksi.



Setelah itu, bagi peserta didik yang dinyatakan diterima di tahap kedua ini jangan lupakan untuk melakukan daftar ulang. Proses daftar ulangnya bisa dilihat informasinya di sekolah penerima pada laman di portal masing-masing sekolah.

"Semangat semuanya! Semoga kalian mendapatkan hasil terbaik di PPDB 2021 ini!," tulis admin IG Disdik Jabar.

Baca juga: Bekali Guru di Masa Pandemi, Kemendikbudristek Luncurkan Program Guru Belajar

Sebelumnya, pendaftaran PPDB Tahap 2 di Jabar dibuka pada 25 Juni mulai pukul 14.00 WIB sampai dengan 1 Juli 2021.PPDB Tahap 2 ini dibuka untuk jalur SMK jalur prestasi rapor umum dengan kuota 25% dan untuk SMA jalur zonasi kuota 50%.
(mpw)
TULIS KOMENTAR ANDA!