Rektor: Wisudawan UPH Sebagai 'Agent of Transformation' di Dunia Nyata

Sabtu, 17 Juli 2021 - 21:44 WIB
loading...
A A A
Bertemakan “Grow and Go”, pada acara wisuda ini ada sekitar 316 wisudawan dari tingkat Diploma IV, kemudian 2.635 winisuda tingkat Strata I dan 198 wisudawan tingkat Strata II dan Strata III yang dilantik pada hari ini, dimana 39 di antaranya merupakan winisuda yang lulus dengan pujian/Cum Laude.

Sebelum dilangsungkannya acara wisuda, divisi Career Center & Corporate Relationship UPH juga telah mengadakan program perekrutan secara daring/virtual hiring yang dinamakan “Virtual on Campus Recruitment” dengan perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia seperti Kantor Akuntan Publik PricewaterhouseCoopers (PwC), Bank Mandiri, dan Bank BNI; guna menyalurkan lulusan-lulusan UPH.

Kehadiran program pendidikan tinggi holistis bertaraf internasional yang komprehensif termasuk perekrutan yang disediakan oleh UPH, mendapat sambutan positif dan antusias dari orang tua dan mahasiswa yang ada.

Acara wisuda UPH Lippo Village diadakan secara daring dan untuk memastikan keamanan bersama, setiap panitia, pimpinan universitas dan winisuda yang melakukan proses rekaman, diwajibkan untuk melakukan antigen swab test.

Acara Graduation Ceremony ini dihadiri secara daring oleh Para Wakil Rektor, Direktur Eksekutif Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH), Kepala LLDIKTI Wilayah III, perwakilan senat dan guru besar universitas serta orang tua para winisuda yang berbahagia.
(mpw)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1457 seconds (10.101#12.26)